Kamis, 25 Oktober 2018

Halo para pembaca setia, kembali lagi bersama saya, nick the explorer. Pada kali ini saya akan membahas sesuatu yang unik. . saya akan membahas tentang sekolah saya, SMP Tarakanita, Magelang. ya, saya bersekolah disitu. . saya masih duduk di kelas 3 SMP.

SMP Tarakanita Magelang merupakan sekolah katolik beryayasan Tarakanita yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.20, Panjang, Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56111. Kalian bisa menghubungi SMP Tarakanita Magelang dengan nomor (0293) 365140. . 



Ini merupakan gambar sekolah kami. Kelihatan kuno tetapi nyaman untuk digunakan. . ada pohon bougenville di bagian pinggir lapangan bagi para siswa yang ingin beteduh, rasanya rindang jika duduk dibawahnya. Di Tarakanita, ada 12 kelas yang terdiri dari 4 kelas untuk kelas 7, 4 kelas untuk kelas 8, 4 kelas untuk kelas 9.
Biasanya, di setiap kelas terdapat 28-31 siswa yang terdiri dari siswa laki-laki dan perempuan.








Di bagian lapangan, terdapat ring basket untuk bermain basket yang berjumlah 2 pasang, serta gawang yang berjumlah 1 pasang untuk para siswa bermain sepak bola. Lapangan ini juga dapat digunakan untuk melakukan upacara bendera yang biasanya dilakukan pada minggu ke 2 dan minggu ke 4.






Fasilitas yang ada di SMP Tarakanita berupa Ruang Lab Biologi, Ruang Lab Kimia, Ruang Lab Bahasa, Ruang Musik, dll.
Ekstrakurikuler yang ada di SMP Tarakanita antara lain adalah Basket, Ansamble, Padus, Pramuka, Karawitan, Robotik, Fotografi, English Club, dan yang paling populer adalah Drumband yang kemarin baru saja mengikuti lomba dan meraih juara 1 se-kota Magelang,


Tertarik mendaftar ke SMP Tarakanita Magelang? Ayo daftar pada PPDB selanjutnya. .

saya kira apa yang dapat saya sampaikan pada sekolah saya SMP Tarakanita Magelang ini sampai disini saja. Saya harap anda menyukai blog saya kali ini, komen saran dan masukan untuk saya sehingga jika saya ada yang salah, bisa saya perbaiki pada blog yang akan datang. . TERIMA KASIH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar